Project Pop Clip…nice~!!

Project Pop Clip~!!!check this out~!
Clip–>Project Pop – Jangan Ganggu Banci ( to download, just ‘save target as..’)

  • in any case,u cannot watch the clip, just leave ur e-mail orite
  • here are the lyrics :

    Jangan Ganggu
    Filed under: Project Pop

    reff: jangan ganggu benci [3x] jangan *u..u ganggu *u…
    jangan ganggu banci *aha*
    jangan ganggu banci *oya*
    jangan ganggu banci *bener*
    jangan *u..u ganggu *u..

    permisi, coba misi-misi nama saya susi banci paling susi saya dari tasik bodi paling asik kalo nyanyi berisik pake kicik-kick dangdut is the music of my contLy e contLy my contLy e contLy my contLy..
    Jangan diem aja Senyum-senyum manja Kita bekerja situ jangan nonton aja situ manggil-manggil suit suit centil situ suka usil tapi langsung pergi
    * *u.. benci aku u.. sebel aku u.. keki aku u.. BENCI !!

    repeat reff

    Permisi Mas Nama saya Nimas Tapi kalo pagi saya jadi Thomas saya dari brebes cantik-cantik pedes tapi saya gemes sama cowo judes Siapa gak mau senyum siap-siap tak cium siapa gak mau senyum siap-siap tak cium
    repeat * repeat ** repeat reff
    tiba-tiba dari kejauhan terdengar suara mirip ambuLans ternyata petugas sedang melakukan pemeriksaan coba semuanya kesini jangan bikin orang panik bukan saya paaak ada yang … dgn lirih ada yang Lari karna ngeri lompat parit bergaya genit kaki kejepit masuk rumah sakit aaahaaa.. !! aduh siaL lagi….
    repeat ** [2x] repeat reff [2x]

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s